Bintaro rasa Bandung :D

Yes it is.....
Jadi ceritanya niy, udah lama banget pengen arisan ke Bandung. Tapi....pengen tinggal pengen doang, susye banget ngatur waktu yang pas. Maklum ya emak-emak (sok) sibuk semua, jadi bingung atur jadwal...#gayabangets.
Karena ngga bisa-bisa ke Bandung, akhirnya kami memutuskan ke Bintaro aja dech arisannya....hehehe (agak ngga nyambung siy sebenernya, tapi cerita awalnya panjang dan ngga penting buat diceritain). 
Atas rekomendasi seorang teman, kami memutuskan ke Telaga Sampireun Bintaro. Tempatnya gampang banget dicari. Pake waze atau maps juga pasti ketemu...hihihi. Ngga jauh-jauh dari Bintaro exchange.

Kami kesana di saat yang tepat kayaknya, weekdays, jadi ngga terlalu rame. Kami datang jam 11, terus minta tempat di saung. Saungnya menghadap kolam-kolam gitu, trus bisa kasih makan ikannya gitu (penting dech). Tapi ngga boleh kasih makan sembarangan, di saung udah disediain pakan ikan yang bisa kita beli kalau mau kasih makan ikan, murah cuman 5 ribu aja dapet seplastik gede.

Kalau baca di review an orang-orang, katanya pelayanan disini lambreta, tapi pas kami kesana, engga tuch. Atau karena weekdays ya. Yang jelas pesanan cepet dateng, dan rasanya enaaak. Cucok lah sama lidah endonesah. Ada juga menu paket-paketnya. Menu ini lebih murah, tapi ga murahan juga soalnya rasanya tetep endeus. Salah satu cemilan yang endes tuch ini nich, tape goreng keju..

masih ngiler liat fotonya aja....
Seru siy pilih makan di Saung, tapi kalau siang memang agak panas dikit walaupun di tiap saung ada AC nya. Mungkin karena pintunya ngga bisa rapet dan AC baru dinyalain pas ada tamu, jadinya kurang berasa dingin. Ini penampakan depan saungnya. Ada juga siy saung yang terbuka gitu, jadi pakenya Angin Cemilir :p

ini pas foto agak degdegan takut papannya patah..wkwkwk

Selain pelayanan cepet dan makanan endes, suasana disni enak banget. Emang berasa lagi di Bandung. Buat foto-foto juga keren. Mungkin kalau malem jadi romantis kali ya, soalnya ada lampu-lampu gitu. Tuch kan, keren yaa....berasa lagi di Bandung kan...#maksa



Disana juga ada playground buat yang bawa anak-anak, kecil siy, tapi lumayan lah. Gratis lagi masuknya...



Overall....ngga rugi jauh-jauh maen kesana dari Jakarta...saya suka saya suka....

Cerita tambahan :
Setelah arisan sama emak-emak keceh, kunjungan kedua kesana ketika ada acara perpisahan dengan salah satu teman kantor. Sebelum datang kami telfon dulu untuk booking saung sekaligus makanan yang akan dipesan (tapi untuk pesan makanan ini harus transfer dulu). Kami juga menginfokan jam berapa kira-kira kami sampai disana. Ternyata begini lebih enak, jadi pas sampe sana makanan udah tersedia....tinggal langsung makan ngga usah nunggu lagi...makin sukaa dech

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment